Sabtu, 27 Februari 2016

Rekomendasi Anime: Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku wo!

Nyihaha~ Konnichiwa! Hei Otaku! Udah pada tau anime 'Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku wo!'? yang bisa disebut KonoSuba. Animetv yang masih ongoing di musim Winter2016 ini mendapat ranking ke-3 top anime winter 2016 di salah satu situs anime. Kakkoi, bukan? Nyihaha~ Rekomendasi bingit deeh!



 




 Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku wo!




Title              : Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku wo!

Type             : TV Series

Episode        : ? (Ongoing)

Producers     : Studion Deen

Genre           : Comedy, Adventure, Supernatural, Fantasy

Rating          : 7.83[sumber] 






Sinopsis:
Menceritakan Satou Kazuma yang seoarang hikikomori yang menyukai game berakhir dengan cara yang tidak lazim. Itu yang sebenarnya terjadi, tetapi saat dia terbangun, gadis cantik yang menyebut dirinya dewi memberikan pertanyaan padanya. Dari situlah petualangan Satou Kazuma dimulai. Setelah bereinkarnasi kembali, Kazuma harus tetap bekerja keras untuk menghidupinya. Meskipun Kazuma ingin hidup damai, dewi terus menyebabkan masalah satu demi satu, hingga mereka menarik perhatian tentara Raja Iblis. 

Characters:

Satou Kazuma

     Satou Kazuma adalah seorang pemuda yang hidup di Jepang. Tetapi hal yang terduga terjadi. Ia tewas akibat kecelakaan lalu lintas, bisa disebut tewas terkejut akibat takut akan ditabrak traktor. Setelah kematiannya, ia bertemu Aqua yang sebagai dewi di akhirat. Sang dewi menawarkan kehidupan kedua dan menyuruhnya untuk memilih kekuatan atau senjata yang akan dibawanya. Tetapi Kazuma memilih membawa Aqua. Mulai dari situlah petualangan di mulai.

Aqua


      Aqua-sama atau dewi penunjuk di akhirat. Walaupun dewi, ia memiliki sifat sombong, keras kepala, dan suka menghambur-hamburkan uang. Akan terlihat di episode-episode selanjutnya. Ia memiliki kekuatan penyembuhan yang dapat menghidupkan orang mati. Tetapi dia adalah dewi bodoh dan tidak berguna. Kazuma pun memanggilnya Dewi payah.

Megumin

      Megumin adalah arch wizard, pengendali sihir ledakan. Mereka bertemu saat Megumin melihat pengumuman anggota yang dipasang Aqua dan Kazuma. Ia pengendali sihir ledakan, tetapi ia hanya bisa meledakkan target hanya satu kali dan setelah itu ia tak bisa bergerak. Satu matanya ditutup untuk penampilan, saja. (Mirip Rikka Takanashi =^3^=) YuiYui~

 Darkness

     Darkness, seorang crussader yang bergabung dengan kelompok Kazuma setelah melihat kertas pengumuman. Ia adalah kesatria perempuan yang ceroboh dan serangannya tidak tepat mengenai targetnya, selalu meleset. Ia kesatria yang selalu memikirkan hal mesum yang akan dilakukan seseorang terhadapnya, padahal mereka tidak memikirkan hal yang dipikirkannya. (paham nggak?) Walaupun begitu, ia selalu melindungi teman-temannya ketika diserang menjadi tameng. 


 Anime gokil kayak gini nggak di tonton, nyesel loh. Ane sih suka Megumin, unyu-unyu gitu, nyihaha~ Woke! Kita akhiri sampai disini, dan bertemu lagi, Ja ne! Nyihaha~ (menghilang) CRING!