Senin, 12 Oktober 2015

Rekomendasi Anime: Charlotte


Konbanwa minna^^! Miharu Come back =D
sesuai judulnya, ane mau rekomendasi salah satu anime yang menarik hati ue =') yosh! langsung aja, ne!

Tada!!

Charlotte

Charlotte anime.jpgTitle             : Charlotte 

Type             : TV Series

Episode        : 13 [END]

Producer       : Aniplex, Key, P.A Works, Aniplex of America

Genre           : Drama, School, Supernatural

Rating          : 8.05 (sumber)

Sinopsis: 

Charlotte bercerita, sebagian kecil anak-anak mampu memiliki kemampuan super setelah mencapai masa pubertas. Yuu Otosaka yang memiliki kemampuan mengambil alih tubuh orang lain selama 5 detik ini,
berniat menggunakan kekuatannya untuk menjalani kehidupan SMA dengan mudah. Namun, ia tertangkap tangan oleh Nao Tomori dan dipaksa untuk pindah ke Akademi Hoshinoumi, di mana ia dan anggota OSIS lainnya harus membantu siswa yang memiliki kesulitan mengendalikan kemampuan mereka.


Characters: 
Yuu Otosaka (乙坂 有宇 Otosaka Yuu)

Memiliki kemampuan untuk mengambil alih tubuh orang lain selama 5 detik. Karena suatu hal, secara paksa dipindahkan ke Akademi Hoshinoumi dan bergabung ke dalam OSIS.

Nao Tomori (友利 奈緒 Tomori Nao)





Image result for nao tomori

Nao adalah ketua OSIS di Akademi Hoshinoumi. Walaupun sebagai ketua OSIS, ia tidak memiliki teman perempuan karena suatu hal yang ia lakukan pada masa lalu berkaitan dengan kekuatan yang ia miliki. Ia memiliki kemampuan untuk membuat dirinya tidak terlihat, namun hanya terbatas pada satu orang yang ia pilih.

Jōjirō Takajō (高城 丈士朗 Takajō Jōjirō)

Jojiro dapat bergerak pada kecepatan yang sangat tinggi yang membuat dirinya terlihat seperti berteleportasi, namun ia tidak dapat mengontrol secara penuh dimana ia harus berhenti. Hal ini menimbulkan ia selalu membuat luka baru pada tubuhnya setelah menggunakan kekuatannya. Untuk mengatasinya, ia selalu mengenakan pelindung dibawah seraggam sekolahnya. Ia merupakan penggemar berat Yusa Nishimori.

Yusa Nishimori (西森 柚咲 Nishimori Yusa) / Yusa Kurobane (黒羽 柚咲 Kurobane Yusa)
Image result for yusa nishimori

Yusa merupakan penyanyi idola di sebuah band bernama How-Low-Hello, dengan nama panggilan "Yusarin". Ia merupakan dapat berkomunikasi dengan orang yang sudah meninggal. Namun, ia tidak menyadari hal ini dan ia hanya berpikir bahwa dirinya sedang berjalan dalam tidur. Kakak Yusa, Misa, yang meninggal pada sebuah kecelakaan 6 bulan lalu, terkadang merasuki adiknya. Ketika ini terjadi, penampilannya berubah. Sebagai contoh, warna matanya berubah dari biru menjadi merah, warna rambut menjadi lebih gelap, dan memiliki kemampuan pirokinesis. Misa adalah seorang gadis yang tomboi dan cepat marah.

Ayumi Otosaka (乙坂 歩未 Otosaka Ayumi)

Image result for ayumi otosaka
Ayumi adalah adik Yuu yang berada di SMP. Tidak seperti Yuu yang menggunakan kemampuannya untuk berbuat curang, dia baik dan peduli pada kakaknya, sering memberikan dukungan moral kepadanya. Dia mengurus pekerjaan rumah tangga keluarga Otosaka dan selalu menambahkan saus pizza pada setiap makanan yang ia buat. Dia juga penggemar band How-Low-Hello, Dia sering memanggil dirinya "ayu". Ayumi pernah kehilangan nyawanya saat pertama kali menggunakan kekuatannya tapi dia bisa terselamatkan dan hidup kembali berkat kekuatan kakaknya.



Yah... inilah, anime yang recomended banget menurut Miharu. Charlotte ini bikin sedih :'(, kalo liatnya serius sih. Yah... okebaiklah, sudah dulu ya, tonton ya, yang ngaku otaku:v  
Ja, mata ne! ^^ Arigatou Gozaimasu^^

Salam,


吉国  美晴
(Yoshikuni Miharu)^^