Minggu, 03 Januari 2016

Rekomendasi Anime: Chuunibyou demo Koi ga Shitai!

Hohoho~ Udah tahun baru aja, ane masih tetep sendiri=') haha, nggak kok. Daripada galau nggak jelas kayak gitu mending ane bagi info yang bermanfaat, ne? Gini, ane punya anime recomended banget  – karena ane baru nonton, sih – tapi, bener deh, anime ini kakkoii!!




     
 
Chuunibyou demo Koi ga Shitai!



Title             : Chuunibyou demo Koi ga Shitai!

Type             : TV Series

Episode        : 12 [END]

Producer       : Kyoto Animation, Lantis, Pony Canyon, TBS,
                        Rakuonsha, Sentai FilmworksL, Animation ...

Genre           : Drama, School, Comedy, Romance, Slice of Life

Rating          : 8.06 (Sumber)



Sinopsis:

Yuuta Togashi menderita penyakit chuunibyou ketika masih SMP. Ketika dia lulus, dia ingin melupakan sejarah gelapnya, karena itu ia bersekolah yang jauh dan tidak ada satupun teman dari SMPnya. Tetapi, ia bertemu Rikka Takanashi yang menderita penyakit chuunibyou. 

Characters:

Yuuta Togashi

Ketika ia menderita penyakit chuunibyou di SMP, ia menyebut dirinya Dark Flame Master. Setelah lulus ia ingin melupakan semua masa lalunya yang kelam tersebut dan ingin menjalankan hidup seperti murid lainnya. Tetapi, ia bertemu Rikka Takanashi yang menderita penyakit chuunibyou. Ia memiliki karakter yang pengertian dan mungkin sedikit mesum karena dia menyimpan majalah dewasa yang ditemukan Rikka dan Touka dan yang sering di mimpikan. Satu hal lagi yang paling ane banggakan, yaitu ayahnya Yuuta kerja di Jakarta, Nyihaha~ ane bangga banget!


Rikka Takanashi


Awalnya ia anak normal biasa, namun sejak sering melihat Yuuta sebagai Dark Flame Master, ia pun mengidap penyakit chuunobyou dan menyebut dirinya Mata Iblis. Rikka bersekolah di tempat yang sama dengan Yuuta. Ia juga sering berkunjung ke kamar Yuuta karena kamar Rikka tepat di atas kamar Yuuta. Rikka juga menutup mata kanannya walau sebenarnya hanya kontak lensa kuning yang ditutup. Rikka selalu membawa senjata payung yang ia sebut Schwarz Sechs Prototype Mk II. 


Sanae Dekomori
Dia juga terserang penyakit chuunibyou yang mengaku sebagai pelayan sang Mata Iblis atau Rikka Takanashi. Mereka bertemu melalui Electrical Ocean atau internet. Ia selalu bertingkah konyol walaupun begitu, ternyata ia murid terpandai di kelasnya. Ia sangat mengagumi Mori Summer, sampai-sampai ia memiliki copy-an isi dari Mabinogion. Ia memiliki rambut panjang dan dijadikan senjata yang dinamakan Mjolnir Hammer. Ia selalu mengakhiri kata dengan kata –Death.


Shinka Nibutani
 Murid sekelas Yuuta yang termasuk peringkat pertama murid termanis di kelasnya yang di tulis Makoto Isshiki. Awalnya ia mengikuti klub cheerleaders, namun, beberapa hari kemudian, ia bergabung dengan klub "Lembaga Sihir Oriental dan Tidur Siang di Musim Panas" yang dibuat Rikka Takanashi dengan alasan ingin melenyapkan Mabinogion yang dibawa Sanae Dekomori. Ya, karena ia sendiri adalah Mori Summer yang di kagumi Sanae tetapi, Sanae menganggap Shinka Mori Summer palsu. Ia juga membantu dalam hal hubungan Yuuta dan Rikka.


Kumin Tsuyuri


Murid kelas 2 ini sangat menyukai tidur siang. Ia selalu membawa bantal di manapun berada. Berbeda dengan yang lain, ia tidak memiliki penyakit chuunibyou tetapi ingin merasakan penyakit tersebut. Ia juga bergabung dalam klub yang dibuat Rikka Takanashi, itu sebabnya nama klub Rikka tertulis "Tidur Siang". Ia sering dipanggil Kumin-senpai dan memiliki sifat yang polos. Ia juga disukai Makoto Isshiki, teman Yuuta Togashi.





Touka Takanashi


Pendeta, itulah panggilan Rikka terhadap Touka. Touka adalah kakak Rikka. Ia dianggap memiliki kekuatan yang sangat kuat Ia pandai memasak hingga ia bekerja di Italia. Ia sangat tidak suka dengan penyakit chuunibyou adiknya walaupun begitu ia sangat menyayanginya.


Makoto Isshiki

Makoto Isshiki adalah teman pertama Yuuta Togashi di SMA. Ia sangat tertarik dengan gadis, sampai-sampai ia membuat peringkat yang termanis di kelas. Karena suatu kejadian, ia mulai menyukai Kumin-senpai, tetapi Kumin-senpai tidak mengetahuinya. Makoto Isshiki akan bahagia dalam season 2-nya. Nyihahaha~




Sebenernya, masih ada chara lainnya, tapi, menurut ane, mereka yang penting, Nyihaha~
INGAT: papa Yuuta kerja di Jakarta loh! Nanti di season 2-nya, sedikit penggambaran keadaan Jakarta.

Oke! Selesai sudah misi Miharu. Tonton deh! Animenya, nyaris! Ya, begitulah. Pokoknya, oke, oke, oke, oke, and recomended! Nyihahaha~

Ja, ne!